Jumat, 19 November 2010

Pangeran William Bawa Cincin Tunangan di Ransel Selama 3 Minggu

Pangeran William dan Kate Middleton (www.nydailynews.com)
Jakarta, (tvOne)
Pangeran William akhirnya resmi melamar sang kekasih, Kate Middleton. Ia melamar gadis cantik itu saat mereka tengah berada di Kenya pada Oktober lalu. Namun, tak ada yang tahu sebelumnya bahwa calon pewaris tahta ini telah membawa-bawa cincin tunangan itu selama tga minggu di dalam ranselnya.
Cincin tunangan yang diberikan Pangeran William kepada kekasihnya tersebut bukan cincin biasa. Cincin permata dan safir tersebut tersebut merupakan cincin tunangan peninggalan mendiang ibunya, Putri Diana, saat dilamar oleh Pangeran Charles.
Pangerang William mengakui bahwa ia benar-benar takut kehilangan cincin pertunangan ibunya tersebut . Ia pun menyimpan cincin tersebut di tas punggungnya selama tiga pekan, sebelum melamar Kate."Aku membawa-bawanya terus di ranselku selama sekitar tiga pekan," kata Pangeran William, Selasa (16/11).

"Aku benar-benar tak mau kehilangan cincin itu. Ke mana pun aku pergi, aku menyimpannya sebab aku tahu jika benda ini hilang aku akan menghadapi masalah," katanya.
Sebelum resmi bertunangan, pasangan ini memang telah lama menjalin cinta. William akhirnya melamar kate setelah menjalani delapa ntahun hubungan asmara yang kerap diwarnai putus-nyambung. Pasangan ini diperkirakan menikah pada musim semi atau panas tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar